Cara Baru Paling Gampang Dapat Dolar PayPal Dengan Yroo

No comments
Aplikasi pencari dolar Paypal seperti WHAFF mungkin sudah cukup familiar bagi pengguna Android. Akan tetapi untuk mendapatkan dolar butuh extra kerja keras dan sedikit lebih rumit dengan hasil yang sangat minim. Dari pengalaman SEBISANYA untuk mengumpulkan $1 butuh waktu berminggu,itu pun dengan syarat kita harus menjalankan aplikasi yang ada di WHAFF.
Kali ini SEBISANYA akan membagikan sebuah situs bernama Yroo yang cara kerjanya hampir mirip dengan aplikasi WHAFF,perlu diketahui ini adalah situs dan bukan aplikasi,jadi pembaca SEBISANYA tidak perlu menghabiskan data untuk mengunduhnya terlebih dulu. Untuk cara kerjanya silahkan ikuti toturial berikut
Silahkan login dulu disini
Untuk login bisa menggunakan akun Facebook atau dengan google+ yang agan punya.

Untuk login pertama agan sudah mendapatkan bonus 1.000 poin.

Untuk mendapatkan dan memperbayak poin agan silahkan share Yroo si penghasil dolar ini ke media social lainnya seperti facebook,google+,twitter,pinteres atau pun ke media social lainnya. Atau bisa juga dengan salin sebarkan  url yang agan dapatkan dari Yroo yang terdapat bagian bawah. Lihat gambar.


Jika ada orang atau sahabat agan yang tertarik dan membuka Yroo dari link atau dari media social yang agan bagikan tadi maka agan secara otomatis poin juga akan agan dapatkan yang kisaran nilainya antara 100 sampai 1.000 poin. Jika poin agan sekiranya sudah sampai 10.000 maka sudah bisa langsung ditukarkan atau di tebus dengan nilai  $8 . Jika agan rajin promosi dan share tiap hari maka $8 bahkan lebih bukan mustahil bisa agan agan dapatkan tiap hari.
Lihat label dibawah ini jumlah poin dan nilai tebusan yang bisa agan tebus dan dapatkan

Cuma segitu dulu imformasi yang dapat SEBISANYA bagikan cara baru dan gampang mendapatkan dolar PayPal dengan Yroo. Selamat mencoba dan salam sukses..

No comments :

Post a Comment

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news