Lafadz Allah Di Logo Sepatu Nike

No comments
Bagi anda umat muslim pecinta sepatu atau sendal bermerk crocs,nike dan puma mungkin ada perlunya memperhatikan logo dari produk-produk ini. Entah apa tujuannya,atau disengaja atau pun tidak,jelas sekali ada keganjalan di logo merk-merk tersebut. Jika kita cermati maka akan terlihat jelas ada tulisan lafadz Allah disitu.
Pada pertengahan tahun 2011 dunia maya sempat dihebohkan dengan ada kemiripan logo perusahaan sepatu/sendal merk crocs yang di impor dari amerika itu dengan lafazd Allah.
Perhatikan gambar dibawah ini...

Akan tetapi kita kali ini kita tidak akan membahas itu karena sudah banyak saudara-saudara kita yang memuat dan share artikelnya di media social seperti blog,facebook dan twitter.
Kali ini kita akan mencermati logo dari produk sepatu/sendal juga yakni merk Nike. Perlu diketahui Nike adalah perusahaan produk olah raga yang sangat terkenal juga berasal dari amerika,di dirikan oleh dua orang yakni Bill Bowerman dan Phill Knight.

Perhatikan logo produk Nike dibawah ini..

    Perhatikan tanda yang di lingkar...
Dan ini....

Silahkan cermati dengan seksama,sangat identik bukan? Mungkin dari sekarang kita sebagai umat muslim harus berfikir ulang untuk membeli dan memakai produk ini.
Silahkan share jika dianggap bermamfaat dan abaikan jika cuma di anggap postingan sampah...

No comments :

Post a Comment

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news